Senin, 05 Maret 2012

Salamander Guru and The Shadow Operation Team (도롱뇽도사와 그림자 조작단)


Title                   : 도롱뇽도사와 그림자 조작단                              Salamander    Guru and the Gang
Also Known As  : Salamander Guru and The Shadow
                           Operation Team
Revised              : Dolongnyong Dosawa Geulimja Jojagdan
Chinese Title       : 螈道士与幕后操纵团
Director              : Park Seung Min
Writer                 : Seo Eun Jung
Date Release      : 2012
Language            : Korean
Genre                 : Sitcom
Episodes            : 10
Starring              : 
·                                            Choi Min Ho (Shinee)  as Min Hyuk (Hacker)
·                                            Oh Dal Soo as Seon Dal (Swindler)
·                                             Lim Won-Hie as Won Sam (Assistant guru)
·                                             Ryu Hyun Kyung as Kyung Ja (Detective)
·                                                                                                                                                                Lee Byung Joon as Bum Gyu (Real Salamander Guru)
Cameo               : Onew (Shinee), Key (Shinee), Joghyoun (Shinee), Taemin (Shinee) and Taeyeon SNSD
                         
            Kejeniusan Minhyuk tentang seluk beluk IT emang udah kayak sebuah gift. Ayah Minhyuk pun terlahir sebagai seorang ahli komputer yang jenius. Enggak heran, semua yang berkaitan dengan komputer udah mendarah daging bagi Minhyuk. Tumbuh dengan pemikiran hacker dari sang ayah, belajar tentang hacking men-hacking ria dengan sang ayah, tumbuhlah Minhyuk sang hacker tampan menawan.
            Minhyuk harus menanggung beban karena sang ayah mengidap penyakit mematikan, engga ada yang bisa dilakukan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga selain melakukan perjudian. Satu alasan ayahnya melakukan judi ilegal, hanya agar Minhyuk bisa tetap bertahan hidup. Sampai akhirnya, sang ayah meninggal dunia.
Setelah ayahnya meninggal, Minhyuk pun diadopsi oleh sebuah keluarga yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri untuk membesarkan Minhyuk. Minhyuk tetap mengasah kemampuannya, ia terlarut dengan segala macam hal yang berkaitan dengan komputer. Sampai akhirnya, Minhyuk mengidap social phobia.
Tepat di umur 20 tahun, Minhyuk memutuskan untuk kembali ke Korea. Tujuan utamanya adalah untuk mencari seseorang yang diinisialkan X. X merupakan salah seorang yang terlibat atas kematian ayah Minhyuk. Semua memory yang ada di otaknya mengarahkan Minhyuk pada X.  Minhyuk mengetahui bahwa orang yang akan mempertemukannya dengan X adalah Salamander Guru. Salamander Guru mengetahui segala rahasia tentang X. Demi menemukan Salamander Guru, Minhyuk engga punya pilihan lain selain membantu guru yang palsu.
            Penipu Seon-Dal (Oh Dal-Su) dan Won-Sam (Lim Won-Hie) menjadi Salamander Guru (Oh Dal-Su) dan Asisten Guru (Lim Won-Hie), dengan bantuan hacker komputer elit Min-Hyuk (Minho) yang membuat dua penipu terlihat seperti Guru Salamander nyata dan Asisten Guru. Sementara itu, Salamander nyata Guru Bum-Gyu (Lee Byung-Joon) memiliki penyakit Alzheimer.
            Dengan kemampuan hacking yang super, Minhyuk berhasil mengontrol pemikiran Seondal dengan bantuan sebuah kaca, sampai akhirnya Minhyuk mendapatkan kode yang ayahnya tinggalkan. Kode itu didapat Minhyuk dengan mengumpulkan semua memory-memory masa kecilnya satu persatu. Hidup bersama Seon Dal dan Won am membuat Minhyuk belajar bersosialisasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar